IMS Perusahaan (IMO App)

Dalam Arti Aplikasi IMO, Peter Frick berpendapat bahwa aplikasi IMS perusahaan sebenarnya adalah representasi yang lebih akurat dari apa yang sebenarnya dilakukan perusahaan dan bagaimana menjalankan bisnis. Menurut Frick, kata “aplikasi” terkadang dapat membuat perusahaan terdengar seperti sekadar alat atau kendaraan untuk aktivitas lain daripada metode operasi di dunia nyata. Dalam definisi Frick, aplikasi IMS perusahaan sebenarnya adalah cara bagi sistem IMS perusahaan untuk menjalankan fungsi yang dimaksudkan untuk dilakukannya.

Dalam definisi ini, sistem IMS perusahaan bukan hanya alat tetapi cara beroperasi di dunia nyata. Ini membantu menjelaskan mengapa banyak perusahaan masih menggunakan produk Microsoft, meskipun tidak jelas bagi sebagian orang mengapa mereka menggunakannya. Ini juga membantu menjelaskan mengapa begitu banyak bisnis berpikir bahwa tidak perlu memiliki sistem IMS sendiri, karena mereka dapat mengandalkan Microsoft untuk menjalankan bisnisnya secara efisien. Frick mengklaim bahwa sistem IMS korporat telah menjadi cara standar menjalankan bisnis di dunia korporat.

Meskipun sebagian besar pebisnis terbiasa dengan sistem IMS perusahaan, hanya sedikit yang tahu apa sebenarnya sistem itu. Frick menggambarkan sistem ini sebagai bagian penting dari kompetensi inti perusahaan. Aplikasi ini juga disebut perangkat lunak perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) dan sistem untuk mengelola bisnis suatu perusahaan. Seperti yang dijelaskan Frick tentang sistem ini, konsepnya cukup sederhana. IMS Liga99 Perusahaan adalah alat manajemen yang membantu bisnis lebih memahami proses yang dijalankan untuk menjalankan bisnis mereka. Ini membantu mengelola waktu, biaya, dan berbagai fungsi perusahaan, termasuk efisiensi keseluruhan prosesnya.

Ketika sebuah bisnis sedang mempertimbangkan untuk membeli semua jenis sistem perangkat lunak, hal pertama yang ingin mereka ketahui adalah apakah sistem tersebut akan memenuhi tujuannya atau tidak. Jawaban atas pertanyaan ini akan membantu bisnis untuk memutuskan apakah mereka benar-benar perlu membeli perangkat lunak atau tidak. Penjelasan Frick tentang sistem IMS perusahaan sangat luas, dan dia menunjukkan bahwa setiap aplikasi akan memiliki tujuan yang berbeda.

Dalam kasus sistem IMS keuangan, Frick mengklaim bahwa tujuan perangkat lunak tersebut adalah untuk memberikan informasi keuangan kepada para eksekutif senior perusahaan. Informasi tersebut meliputi laporan keuangan, data keuangan historis, laporan laba rugi, neraca, dan laporan keuangan lainnya. Tujuannya tidak hanya untuk memungkinkan para eksekutif untuk lebih memahami aktivitas keuangan perusahaan tetapi juga menyediakan mereka sarana untuk meninjau dan membandingkan catatan keuangan masa lalu dengan laporan keuangan saat ini untuk lebih memahami kesehatan dan profitabilitas perusahaan. Dengan menyediakan informasi keuangan yang memungkinkan para eksekutif senior membuat keputusan yang lebih baik, perangkat lunak membantu mereka meningkatkan keuntungan, mengurangi biaya, dan memaksimalkan keuntungan, dan meningkatkan pendapatan perusahaan.

Dalam definisinya, definisi Frick tentang aplikasi IMS cukup luas, dan ini juga berlaku untuk IRS. Tujuan IRS adalah mengumpulkan dan memelihara data pajak. Perangkat lunak ini digunakan untuk membantu pengumpulan data, menganalisis data, membuat SPT, dan kemudian menyajikan data tersebut kepada wajib pajak untuk keperluan persiapan pajak. Ini tidak dimaksudkan untuk membantu orang memutuskan pajak apa yang harus dibayar atau untuk menyiapkan pengembalian pajak.